Sunday, July 8, 2007

GW KESELLLL!!!!!!!!!!

Untuk posting yang kali ini, gw sengaja nulis dalam bahasa Indonesia. Bukannya gw mau menyalahi sumpah palapa gw, yaitu menggunakan bahasa Inggris di blog gw yang ini. Tapi, ini buat jaga-jaga. Barangkali aja supervisor gw nengok blog gw ini n ngebaca. Kalau dia sampai baca, bisa berabe, wong gw lagi kesel ama dia n professor kok.

Jadi begini ceritanya....(lah kok kayak acara tivi misteri di Indo yang menghadirkan paranormal ya?). Gw berusaha supaya akhir bulan ini, gw bisa seminar proposal thesis. Kenapa gw yakin gw bisa seminar proposal thesis akhir bulan ini? Yaaa..itu karena dari 4 bab yang diharapkan, gw udah sampai ke bab 3. Dan bab 4 itu berbicara lebih ke arah perencanaan bagaimana thesis akan dilaksanakan, misalnya apa teknologi yang dipakai dan timeline projek thesis. So, gw yakin begitu selesai ujian tanggal 16 dan 17 Juli 2007 ntar, gw bisa ngebut dan memberikan draft proposal thesis.

Namun, kenyataan emang pahit. Pada saat jumat, tanggal 6 Juli 2007 bersejarah itu (bersejarah ya..bukan berdarah...), ketika kupintakan jadwal seminar proposal, pembimbing thesis gw bilang, "Wah akhir juli gak bisa, karena bos professor lagi holiday alias urlaub. Si bos bakal ada di Aachen lagi di bulan Agustus." WHAT!!!!!!!! I'm shocked!!! Lantas, gw tanya lagi, "kalau gitu, tengah atau akhir bulan Agustus gimana?". Pembimbing gw bilang, "Wah saat itu saya yang masih liburan.". NOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pembimbing gw meneruskan, "Paling cepat awal september kamu bisa seminar proposal thesis". OK, the rest of the story is not important.

GW KEEESSSSSEEEEEEELLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!! Terutama ama kebodohan dan kesalahan kalkulasi gw sendiri. Gw lupa kalau bulan-bulan Juli dan Agustus tuh bulannya urlaub atawa liburan. So, professor dan para mitarbeiter (asisten profesor) di sini pada pulang atau bepergian. Yang bikin gw BT dan pengen nangis tuh karena pengerjaan thesis di bidang keahlian institut gw tuh butuh waktu 6 bulan. So, artinya gw bakal di Aachen sampai (paling cepat) Maret 2008. Artinya, target gw pulang sebelum akhir tahun gagal. Artinya juga, gw harus nyari duit tambahan buat 3 bulan, dari januari-maret 2008. Hik..hik..hik.. I wanna cry... T_T

Ah udah ah..gw tambah kesel klo ingat-ingat terus....Mending makan malam dulu ah...

Aachen, 8 Juli 2007.

Sedih karena thesis dan lupa masak nasi...sedihnya dobel deh T_T

5 comments:

Anonymous said...

Hi, ya.... begitulah kalo berhubungan sama Jarke and the gang. Kaya bajaj, cuman Tuhan yang tau kapan mereka bisa diajak cepet2 buat ngelakuin sesuatu :D.

Sukses ya thesisnya.

Unknown said...

Hahaha, iya nih. Yah resiko. Dah kepalang basah, nyebur aja deh sekalian. ^^

Anonymous said...

Waduhh... turut kesel bos :( Sighhh... tar kita kempesin aja ban mobilnya :p kekkekekeke....

Tapi rencana pulang ga terganggu kan? maap nih kalo saya jarang ol and chat lagi. Maklum lagi di Indo. Susah berinternet :p ini aja harus berterima kasih ama si mpus yang dah minjemin kompinya. Mode ga modal tea :D kekekekkeke......

Unknown said...

Hahahaa...ok deh bos ^^

Unknown said...

anda beruntung... bisa mengenyam pendidikan di bangku kuliah....
di luar sana masih banyak orang seperti saya hanya bisa tamat s.m.a.....
dan berangan angan suatu saat nanti bisa kuliah juga..
tapi apa mau di kata...
kenyataan itu pahit...
saya hanya bisa bekerja... dan seluruh waktu tersita... jangankan untuk kuliah...
untuk istirahatpun aku kurang....
jalani apa yang ada di hadapanmu...
hidup memang seharusnya tak pasti..
jika seandainya hidup ini sudah pasti...
pasti banyak orang yang malas...
karna segala sesuatu kita sudah tau pasti...
ok bro...
semangattt..