Thursday, March 15, 2007

20 Pages to do

Hehehe..awalnya pengen nulis posting ini dalam bahasa Inggris, tapi setelah dipikir2 kan ada kemungkinan klo pembimbing thesisku iseng2 ngeliat blog gw. So, mending nulis bahasa indo aja deh.

Hari ini sesuai perjanjian dengan pembimbing, gw harus menyerahkan dua halaman draft proposal. Isi yang diinginkan adalah draft struktur thesis dan untuk tiap subsection ada minimal satu paragraf. Wew bahannya sih cukup banyak, so tidak terlalu jadi masalah bagi gw untuk menyusun semua itu. Hanya saja, bagaimana menyusun urutan struktur yang baik, itu yang menjadi masalah.

Akhirnya review pun dilakukan. Struktur proposal diubah di beberapa tempat, ada subsection baru yang perlu ditambahkan, bagaimana cara mengisi beberapa subsection lainnya. Yaa intinya banyak perbaikan. Namun hal yang menyenangkan hati adalah ketika pembimbing thesis memuji gw dengan mengatakan "I'm very satisfied with your progress these weeks. I count on you.".

Hehehehe...yesss....setelah sekian lama mendapat kritik, akhirnya dapat pujian. Bagaikan sebuah padang pasir yang disirami air hujan barang sehari. Kalimat pujian itu pun dilanjutkan dengan "Let's meet again in two weeks. I want when we meet you've already done with chapter 1 and chapter 2 which together consists of 20 pages".

Huahahahha 20 halaman. But, if I could do 2 pages, of course 20 pages won't be a problem. Met liburan di kampung halaman Pak pembimbing (Tunisia), gw yakin saat Bapak kembali, 20 halaman akan hadir di bscw server.

1 comment:

Anonymous said...

sure u can do,
dibalik kesulitan kan selalu ada kesenangan,
ikut senang deh bacanya....
terus begitu ya...
join my hands 2 pray 4 u,
- tn -